Minggu, 28 Februari 2016

Nyari Toner? Laser Toner Blueprint Pilihannya, Hitam, Hemat, Handal


Lagi cari toner printer? nyari panduan membeli toner printer yang bagus? jawabannya Laser Toner Blueprint. Kok gitu gan? alasan yang mantap yaitu Blueprint telah meraih Rekor Muri dengan mencetak 18.000 lembar dari satu cartridge tanpa ada garis, dan cartridge masih dalam keadaan bagus(sumber). Kurang bagus apa coba? :v .Toner Printer yang Bagus ya Blueprint.

Kita bahas bagaimana toner printer yang berkualitas.
Toner Printer yang Bagus yaitu memiliki tingkat kehitaman yang lebih pekat dan juga volume(banyaknya) cetakan yang lebih banyak. Keduanya merupakan suatu kebalikan. Produsen toner cartridge umumnya ada dilema, yaitu jika menginginkan kehitaman yang pekat maka harus mengorbankan banyaknya hasil cetakan, dan sebaliknya jika menginginkan volume hasil cetakan yang lebih akan mengorbankan tingkat kehitaman yang bahkan bisa terjadi ghosting(hasil cetakan ke-abu-abuan). Bagaimana dengan toner printer Blueprint?

Seperti yang ada di gambar diatas "Urusan Nge-Print... Pakai Blueprint" bukan hanya tulisan semata. Blueprint menjamin kualitas hasil cetakan, karena Toner Blueprint dijamin lebih baik dari original. Selain kualitas, Toner Blueprint Hitam & Hemat juga menjadi keunggulan yang lain, tingkat kehitaman lebih tinggi dibanding yang original, dan juga hemat karena jumlah cetakan lebih banyak yaitu 1.530 lembar(+2% standard print document).

Murah? Hemat? masalah garansi gimana? kebanyakan yang gituan kan gak berani garansi lama, apalagi bicara tentang toner printer. Jawabannya tenang :) , Garansi Toner ganti baru di toko 6 bulan sejak tanggal pembelian, dan lifetime, lifetime?, iya garansi selamanya jika korporasi bekerjasama dengan blueprint. Adakah produk lain yang berani memberi garansi selamanya?, tentu tidak, kecuali Blueprint :) .

Untuk printer yang didukung?.
Yup toner printer Blueprint mendukung banyak model printer, dari Canon, Epson, HP dan masih banyak lagi. Jadi tidak usah ragu kalu tidak compatible dengan printer anda :) .

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan bagi yang awam dalam printer akan dibahas dibawah :)

  1. Apa tinta/toner bisa di isi ulang? , Jawabannya tentu bisa.
  2. Tapi katanya kalau di isi ulang garansi hilang, bukankan itu beresiko? Jawabannya menurut banyak fakta printer sangat jarang rusak jika diisi ulang.
  3. Kenapa harus isi ulang? Jawabannya penghematan biaya pengeluaran, bayangkan saja harga cartridge baru hitam sekitar 90 ribu, sedangkan jika di isi ulang hanya 30 ribu rupiah dengan kualitas yang bisa lebih bagus dari original.
  4. Printer yang di isi ulang masih bisa diterima di servis center resmi? Jawabannya : Printer masih bisa di servis, namun cartridge di beberapa merk tidak bisa.
  5. Klo cartridge rusak bagaimana? Solusinya beli baru, karena cartridge yang memproses print :)
  6. Apabila Printer rusak lebih baik servis atau beli baru? Saran saya beli baru.
  7. Apa semua tinta cocok pada semua jenis cartridge printer? Jawabannya tidak, tiap merk printer memiliki kekentalan yang berbeda, jadi misal membeli tinta untuk epson tidak bisa digunakan di printer HP. Jadi harus sesuai, Tinta dan Toner Blueprint sudah dilabeli merk tiap printer, jadi tidak perlu bingung.
  8. Bagaimana jika salah mengisi tinta, jadi misal tinta untuk HP di isi di Epson? Solusinya kuras dengan menyedotnya dengan alat penyedot.
  9. Isi ulang lebih baik ke toko atau isi sendiri? Jawabannya tentu untuk menghemat biaya dan waktu di isi sendiri.
  10. Bagaimana cara isi ulang suntik yang baik ? Isi sebelum tinta habis, tapi jangan sampai banjir. Bila keburu banjir (netes) di printhead, keringkan di kertas tissue sampai tetesan berhenti sebelum masuk ke dalam printer.
  11. Lebih baik suntik atau infus?Bila printer dipakai minimal 2 hari sekali sebaiknya infus.Bila pemakaian jarang jarang sebaiknya suntik.
  12. Penyebab utama kerusakan printer yang di infus ?Jarang dipakai, selang kemasukan angin,Tinta terisi dibawah separuh pada tabung infus.
  13. Penyebab utama kerusakan printer yang di suntik ? Printer dipaksa atau tanpa sengaja mencetak saat tinta sudah kering, Tinta diisi melebih daya tampung cartridge sehingga banjir.
  14. Apa ciri printhead mulai rusak ? Timbul garis putih dalam cetakan, nozzle printhead mulai terblokir kotoran karena akumulasi residu dari tinta.
  15. Apa yang menyebabkan printhead rusak ? Untuk infus : karena jarang di print, selang kemasukan angin, printer jadi bergaris, Untuk suntik : printhead dipaksa ngeprint saat kehabisan tinta, printhead gosong.
  16. Apa ciri tinta yang bagus? Warna cerah, rendah garam, tidak terlihat residu, ramah terhadap printhead, tidak bikin repot.
  17. Cara memelihara printer supaya awet ? Usahakan mengeprint secara teratur minimal 2-3 hari sekali. Jangan biarkan printer mati lebih dari 10 hari. Jaga printhead tetap basah.Untuk suntikan : Pastikan cartridge tidak pernah kering . Dan isi sesuai takaran cartridge. Misalnya cartridge 810 daya tampung adalah 9ml.Untuk infusan : pastikan tabung tinta tersisa lebih dari separuh . Isi tinta yang sedikit membuat printhead bekerja extra menyedot tinta dari tabung.
  18. Apakah tinta blueprint bisa dipakai di printer yang berbeda, misalnya L110 dan L800? Bisa
  19. Mengapa memilih Blueprint ? Sudah terbukti ramah terhadap printhead. Blueprint memegang rekor muri untuk 2 kategori sekaligus Piezzo dan Bubble jet. Blueprint juga mudah dicari untuk isi ulang.

Kelebihan lain tinta Blueprint :
  


Dengan semua ulasan diatas terbukti Toner Blueprint Hitam & Hemat , dan merupakan Toner yang Bagus.


#ToneBlueprintHemat

Sumber : http://www.blueprint-indonesia.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Game Update
Designs By streaming adult